"GRAND OPENING AYAM GEPREK CICIK "
"GRAND OPENING AYAM GEPREK CICIK"
Halooo semuanya teman teman online
Gimana kabarnya hari ini?
Semoga kita semua dalam keadaan yang baik ya ..
Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dan jaga pola makan yaa ...
Sangat penting bagi kita untuk merancang grand opening yang berkesan. Namun supaya dapat menarik perhatian banyak orang, brand perlu membuat perencanaan yang matang dalam menggelar grand opening. Setelah itu, kita dapat memilih strategi yang tepat untuk event tersebut.
Meski terdengar mudah, kenyataannya merencanakan serta melangsungkan grand opening membutuhkan berbagai strategi yang tepat. Ada banyak strategi efektif untuk mempromosikannya.
Well ,saya mau mengenal kan dulu usaha yang saya punya yaitu , AYAM GEPREK CICIK
Udah tau pasti kan apa itu ayam geprek , saya jelasin dulu disini ya ini merupakan salah satu makanan instan yang temen temen perlu coba . Ayam di balur dengan tepung crunchy yang di selimuti dengan cabai serta di lengkapi dengan tahu dan tempe ditambah lagi dengan es jeruk dalam 1 porsinya .
Grand opening yang baik bukan hanya menaikkan brand awareness dan menciptakan diskusi antar konsumen membahas brand, tapi juga menjadi sebuah jembatan untuk menjalin hubungan baik dengan brand lain yang memiliki irisan dengan bisnis yang dikelola.
ayam geprek ini merupakan usaha saya , usaha saya yang masih di bantu oleh keluarga saya . Ayam geprek ini saya kembangkan dalam lingkungan tempat saya tinggal , memutuskan untuk membuat usaha ini dengan modal yang saya punya , saya baru memulai usaha ini pada tanggal 06 Desember .
Dan akan melakukan grand opening COMING SOON .
Grand opening nanti akan saya adakan dan akan saya umumkan pada account instagram nya @ayamgeprekcicik ,
Dapatkan berbagai DISSCOUNT , MAKAN GRATIS , DAN BERBAGI KEPADA SAUDARA SAUDARA KITA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN .
Dan berikut ini merupakan salah satu strategi yang menarik dalam acara grand opening.
1. Mulai bangun campaign di sosial media
Jangan menunggu sampai acara grand opening hampir siap dan baru kemudian dipromosikan melalui media sosial. Mulai membangun campaign social media sedini mungkin dalam rencana acara grand opening untuk menarik konsumen. Dengan rencana yang tepat, mendatangkan orang orang yang support dalam usaha ini dan influencer yang sesuai dengan brand kita sedini mungkin, tentu ny dapat membangun campaign social media yang akan membuat konsumen menjadi antusias bahkan sebelum acara grand opening dimulai.
2. Merancang penjualan eksklusif ( DISSCOUNT )
Konsumen selalu senang ketika mereka mendengar kata "discount" Dalam perencanaan acara grand opening, penjualan eksklusif akan membantu dalam menarik konsumen. Konsumen yang puas atas penjualan eksklusif dan penawaran yang menarik cenderung akan mengajak konsumen baru lainnya.
Acara grand opening akan jauh lebih efektif ketika kita mempromosikan seauatu yang menarik .
3. Persiapan grand opening
Mempersiapkan grand opening jauh jauh hari , pastikan memiliki rencana pembukaan yang tepat pada hari grand opening sehingga memfokuskan diri pada acara tersebut menciptakan ide serta pesta peluncuran yang unik dan menikmati hari besar ketika tiba , seperti
1. Hari untuk acara
2. Durasi waktu
3. Hiburan .
Well , ini yang bisa saya share ke temen temen semua ..
Thank you for attention .
Komentar
Posting Komentar